Kompas TV nasional hukum

Penyidik Periksa Irjen Napoleon Soal Ganti Gembok dan Waktu Penganiayaan Terhadap Muhammad Kece

Kompas.tv - 22 September 2021, 17:53 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski sudah mengakui perbuatannya melalui surat terbuka, menganiaya tersangka penodaan agama, Muhammad Kosman alias Muhammad Kece, Penyidik Mabes Polri tetap memeriksa Irjen Napoleon Bonaparte.

Dalam pemeriksaan penyidik ingin mengetahui alasan Napoleon terpidana kasus suap Djoko Tjandra, memilih waktu menganiaya Kece pada dini hari.

Baca Juga: Irjen Napoleon Aniaya Muhammad Kece, Komisi III: Kami Serahkan ke Kapolri

Penyidik juga ingin mengetahui pilihan untuk mengganti gembok sel isolasi Muhammad Kece.

Hal ini membuat para petugas jaga tahanan kini diperiksa Divisi Profesi dan Pengamanan Polri.

Senin (20/9/2021) hingga Selasa (21/9/2021) dini hari, Penyidik Bareskrim Polri memeriksa 7 saksi, 4 di antaranya adalah penjaga tahanan.

Baca Juga: Napoleon Bonaparte Diisolasi Terkunci Usai Diperiksa Kasus Penganiayaan Muhammad Kece

Kece dianiaya Napoleon bersama tiga narapidana lain hanya beberapa jam setelah masuk jeruji penjara Badan Reserse Kriminal Polri pada dini hari 26 Agustus 2021.
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.