Kompas TV nasional politik

Giring Tuding Anies Pembohong, Ini Kata Wagub DKI

Kompas.tv - 22 September 2021, 14:25 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria merespons tudingan PLT Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha yang menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong.

Wagub DKI pun mengajak kepada seluruh bangsa terutama generasi muda untuk bijak dan tak saling menyalahkan satu sama lain.

“Sebagai warga bangsa kita harus bijak, harus hati-hati, jangan saling menyalahkan satu sama lain sesama anak bangsa, apalagi generasi muda harus menunjukkan sikap yang baik antara tutur kata, perbuatan itu harus sama," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa (21/9) malam.

Sebelumnya, PLT Ketua Umum PSI Giring Ganesha menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong yang berpura-pura peduli pada masyarakat yang menderita akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Giring: Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan!

Dalam akun Twitter PSI (20/9/2021) juga disebutkan seorang pemimpin sejati akan berupaua sekeras mungkin untuk menyelamatkan kepentingan masyarakat.

“Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai jatuh ke Anies Baswedan. Seorang pemimpin sejati akan berupaya sekeras mungkin untuk menyelamatkan rakyat, menyelamatkan kepentingan yang lebih besar. Seorang pembohong tidak demikian,” tulis PSI.

Giring mengatakan rekam jejak harus menjadi pertimbangan saat pemilihan nanti di Pilpres 2024.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," ujar Giring melalui video yang diunggah akun Twitter resmi PSI.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.