Kompas TV regional berita daerah

Anggarkan Rp.1.6 Miliar, Pelebaran Jalan Masjid Jami Dikerjakan

Kompas.tv - 22 September 2021, 14:48 WIB

BANJARMASIN,  KOMPAS.TV - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang PUPR Kota Banjarmasin kembali melanjutkan pembangunan trotoar dan pelebaran jalan depan Masjid Jami, Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara.

Pembangunan tersebut merupakan lanjutan dari proyek pembangunan Jembatan Sulawesi yang saat ini sudah digunakan warga sebagai fasilitas penyeberangan.

Baca Juga: Perbaikan Drainase Martapura, Antisipasi Dampak Hujan dan Banjir

Menurut Kepala Bidang Jalan Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Chandra, di jalan tersebut nantinya akan terdapat 8 kursi dan 10 lampu taman yang menghiasi trotoar di atas saluran drainase yang saat ini masih dalam pengerjaan yang sepaket dengan pelebaran badan jalan di jalan Masjid Jami, Sungai Jingah,  sepanjang 12 meter ditambah trotoar selebar 3 meter.

“Nantinya di sini akan trotoar selebar tiga meter, kemudian jalan yang kita bangun ini akan kita aspal,” Ucap Kabid Jalan Dinas Pupr Kota Banjarmasin, Candra.

Baca Juga: Banjarmasin Kembali PPKM Level 4, PTM Terlanjur Dimulai

Proyek yang memakan anggaran senilai Rp 1,6 miliar tersebut ditargetkan selesai pada bulan November 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.