Kompas TV regional berita daerah

Polisi Dalami Kasus Penusukan Kakak Terhadap Adik

Kompas.tv - 22 September 2021, 14:32 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Pihak kepolisian Teluk Betung Selatan, Lampung akan melakukan penyelidikkan atas kasus penusukan kakak terhadap adik yang terjadi di kawasan Gedung Pakoan, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Sebelumnya, pada Senin (21/9) lalu, warga Pasar Cimeng, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung digegerkan dengan peristiwa penusukan seorang kakak terhadap adiknya sendiri.

Baca Juga: Diduga Depresi, Kakak Tikam Adik hingga Tewas

Mengetahui hal itu, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Melalui Kompol Hari Budianto selaku Kapolsek Teluk Betung Selatan menyebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan Tim Psikologi dari Polda Lampung, lantaran adanya informasi terduga pelaku dalam kondisi depresi saat melakukan aksi penusukkan.

“Dari olah TKP, kami menemukan satu buah pisau yang digunakan pelaku untuk melukai adiknya,” jelasnya.

Akibat peristiwa ini, satu orang yang merupakan adik dari pelaku yang masih duduk di bangku sekolah dasar meninggal dunia.

Baca Juga: Buron 6 Tahun, Pelaku Pembunuhan Ayah dan Anak ditangkap di Lampung

Hingga kini, polisi masih mendalami motif atas peristiwa tesebut. Sementara, terduga pelaku belum dapat dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di rumah sakit, lantaran diduga berusaha melukai dirinya sendiri usai melakukan penusukan.

#depresi #pembunuhan #polsektelukbetungselatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x