Kompas TV entertainment selebriti

Dilaporkan Istri Siri ke Polisi, Ayah Taqy Malik Berencana Lapor Balik

Kompas.tv - 22 September 2021, 12:08 WIB
dilaporkan-istri-siri-ke-polisi-ayah-taqy-malik-berencana-lapor-balik
Mansyardin Malik dan kuasa hukumnya, Halim Darmawan, saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021). (Sumber: Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Di tengah banyaknya tudingan yang dialamatkan kepadanya, ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik berencana melaporkan balik laporan yang dibuat oleh istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung, dan perempuan berinisial S.

Sebelumnya, Marlina Octoria melaporkan Mansyardin Malik ke Polda Metro Jaya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga, Selasa (21/9/2021).

Di hari yang sama, perempuan berinisial S juga bertandang ke Komnas Perempuan untuk mengadukan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik pada tahun 2019.

Baca Juga: Dituding Gelapkan Dana Umrah, Ini Klarifikasi Pihak Taqy Malik

Bahkan, kuasa hukum dari kedua perempuan ini mengatakan masih ada korban dari Mansyardin Malik akan yang melapor.

Tak gentar dibabat oleh dua perempuan sekaligus, Mansyardin Malik mengaku tidak mengenal S sehingga merasa tidak bersalah. Dia juga tidak mempermasalahkan terkait jumlah orang yang mengaku sebagai korban.

“Biar itu haknya dia silakan saja. Ngarang sama sekali. Saya nggak kenal (S). Kalau mau ditambah, silakan laporkan saja,” kata Mansyardin Malik, seperti dikutip dari Tribun Seleb, Rabu (22/9/2021).

Tak hanya itu, Mansyardin juga berniat untuk melaporkan balik, apabila tuduhan dari Marlina maupun S tidak terbukti.

“Pasti kita lapor balik. Silakan aja nggak papa, itu hal mereka, kalau nggak bener kita lapor balik,” ujarnya.

Baca Juga: Taqy Malik Akui Tak Tahu Ayahnya Menikah Siri dengan Marlina Octoria

Seperti diberitakan sebelumnya, Marlina Octoria Kawuwung muncul di depan publik dengan kesaksiannya sebagai istri siri ayah Taqy Malik. Selama menikah dua bulan, dia mengaku kerap dipaksa untuk berhubungan intim dan mendapat perlakukan penyimpangan seksual.

Akibat pemaksaan tersebut, organ vitalnya rusak. Hasil visum menunjukkan bahwa kerusakan organ vitalnya sudah di tahap stadium empat.

Namun, ayah Taqy Malik ini membantah semua tuduhan dari Marlina Octoria dan menyebut sudah melayangkan talak kepadanya.



Sumber : Kompas TV/Tribun Seleb

BERITA LAINNYA



Close Ads x