Kompas TV regional berita daerah

Akpol 97 Gelar Vaksin Untuk 1000 Warga Donggala

Kompas.tv - 22 September 2021, 11:19 WIB
Penulis : KompasTV Palu

DONGGALA, KOMPAS.TV - Alumni Akademi Kepolisian  Angkatan 97 menggelar vaksin untuk 1000 warga di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah senin pagi tadi kegiatan tersebut digelar digelar di Desa Bale, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah .

Dalam rangka mendukung pemerintah dalam mempercepat vaksinasi untuk warga Sulawesi Tengah, Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 97 menggelar vaksinasi untuk seribu warga di Kabupaten Donggala.

Vaksin tersebut digelar di Desa Bale, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala senin dua puluh September.

Menurut Komandan Satuan Brimob Polda Sulteng, Kombes Pol Joko Sulistio yang juga Akpol Angkatan 97, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati dua puluh empat tahun pengabdian Alumni Akpol 97 Batalyon Wira Pratama dengan komitmen terus hadir untuk masyarakat diseluruh Indonesia.

Kegiatan ini mengangkat tema berbangkit bersatu bangkit dari pandemic dengan bentuk vaksinasi presisi dan bantuan sosial yang menyentuh warga terdampak pandemi diseluruh Indonesia dengan total 62 ribu tiga ratus dosis vaksin dan 32 ribu 950 paket bansos.

Akpol 97 berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima dan juga terus mengimbau seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 #Vaksin #Covid19 #AkpolAngkatan97 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x