Kompas TV regional berita daerah

TNI AL Gelar Vaksinasi Bagi Siswa Kepulauan

Kompas.tv - 22 September 2021, 09:52 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Tni Angkatan Laut Lantamal Delapan menggelar serbuan vaksinasi bagi warga maritim khususnya para siswa di Kepulauan Talise Minahasa Utara Sulawesi Utara Jumat pagi. Kegiatan vaksinasi ini digelar untuk menyambut Pembelajaran Tatap Muka yang akan dimulai pada minggu terakhir bulan September.

Dengan menggunakan kapal perang milik TNI AL, Lantamal Delapan menuju pulau terluar Talise Minahasa Utara Sulawesi Utara dalam rangka melaksanakan vaksinasi bagi warga maritim.

Vaksinasi kali ini dikhususkan bagi para siswa dan sebagian warga yang berada di pulau, karena akan segera melakukan Pembelajaran Tatap Muka. Adapun jenis vaksin yang digunakan yakni Astrazeneca dan Sinovac dengan jumlah dosis sebanyak 200 dosis.

Tampak masyarakat maritim ini sangat antusias mengikuti vaksinasi ini. Kegiatan vaksinasi ini adalah mendukung program Pemerintah untuk mempercepat vaksinasi sekaligus dalam rangka Hut TNI AL ke 76.

Danlantamal mengimbau warga terlebih khusus siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski telah divaksin. Warga yang telah mendapatkan vaksinasi tahap I diminta untuk tidak lupa di vaksin lagi pada tahap II, agar bisa terciptanya kekebalan kelompok untuk bisa mengantisipasi virus korona.

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x