Kompas TV regional berita daerah

Ronaldo & Blessy Terpilih Nyong Noni Sulut 2021

Kompas.tv - 22 September 2021, 09:49 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Ronaldo Ambat dan Blessy Tangel perwakilan Kabupaten Minahasa dan Kota Manado terpilih menjadi Nyong dan Noni Sulut 2021. Keduanya dipilih para dewan juri dalam ajang grand finalpemilihan Nyong dan Noni Sulut 2021 sabtu malam.

Perwakilan dari Kabupaten Minahasa dan Kota Manado Sulawesi Utara Ronaldo Ambat dan Blessy Tangel berhasil memakai keris dan mahkota sebagai nyong noni Sulut tahun 2021. Keduanya berhasil menang atas 15 finalis perwakilan Kabupaten Kota se Sulawesi Utara.

Dalam ajang grand final ini, tampak semua peserta tampil menjawab pertanyaan dewan juri dengan sempurna memakai bahasa inggris, ditambah dengan tampilan busana dan fashion diatas panggung yang menarik membuat dewan juri bekerja keras untuk menentukan pemenang.

Tampak juga keceriaan dari semua pemenang yang resmi bergabung dalam Nyong dan Noni Sulut tahun 2021. Semua finalis Nyong Noni Sulut pun menyatakan dukungannya pada Pemerintah daerah Sulut, terlebih khusus mempromosikan pariwisata.

Kegiatan ini diikuti oleh 17 Nyong dan Noni utusan dari Kabupaten Kota yang bersaing untuk menjadi juara Nyong dan Noni Sulut tahun 2021.

Adapun dewan juri Nyong dan Noni tahun 2021, Kadis Pariwisata Sulut Henry Kaitjily, Ketua Deprov Sulut Andi Silangen, Direskrimum Polda Sulut Kombes Gani Siahaan, ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey, ketua INNS Devi Tanos, Rektor Unima Deitje Katuuk.

Para Nyong dan Noni Sulut tahun 2021 diminta untuk langsung mengemban tanggung jawab yang telah diberikan.

#kompastvmanado #nyongnonisulut #disparsulut

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x