Kompas TV regional berita daerah

Polresta Malang Kota Gelar Vaksinasi Lansia Door to Door

Kompas.tv - 22 September 2021, 09:09 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPASTV. Untuk mempercepat capaian target vaksinasi covid-19, berbagai upaya dilakukan, salah satunya dengan menggelar vaksinasi dari pintu ke pintu atau door to door.

Kali ini Polresta Malang Kota menggelar vaksinasi door to door, dengan menyasar kelompok lanjut usia atau lansia yang berada di panti jompo  di kawasan Wonokoyo Kecamatan Kedungkandang kota Malang, Selasa (21/09/2021).

Vaksinasi diikuti oleh 15 warga lansia.

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menyebut bahwa vaksinasi dengan mendatangi panti jompo ini, menjadi salah satu upaya untuk percepatan vaksinasi covid 19. 

Selain itu para warga lansia juga tidak memungkinkan untuk dibawa ke fasilitas kesehatan, untuk menjalani vaksinasi.

"Kita lihat keterbatasan para lansia untuk kita bawa ke tempat vaksin, ini salah satu kegiatan vaksin door to door yang dilaksanakan Polresta bekerjasama dengan Dinkes, Kecamatan, Polsek dan Koramil" ujar Kapolresta usai meninjau vaksinasi.

Dengan gencar melakukan vaksinasi, diharapkan target capaian vaksinasi bisa segera terpenuhi dan Kota Malang bisa turun level dalam PPKM, serta kekebalan komunal masyarakat bisa segera terwujud.

#vaksinasilansia #covid19 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.