Kompas TV entertainment selebriti

Disemprot Indro Warkop DKI, Alfin Warkopi: Haters Make Me Famous, Gitu Aja

Kompas.tv - 22 September 2021, 09:05 WIB
disemprot-indro-warkop-dki-alfin-warkopi-haters-make-me-famous-gitu-aja
Kemunculan Alfin, Sepriadi dan Alfred sebagai sosok yang mirip dengan Warkop DKI memang menghebohkan masyarakat. (Sumber: Instagram/alfindk)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Alfin Warkopi menanggapi kekisruhan yang terjadi antara grupnya, Warkopi, dengan Indro Warkop DKI. Ia menyatakan bahwa para pembenci (haters) membuat dirinya menjadi terkenal.

Adapun munculnya tiga pemuda mirip Warkop DKI diawali kritik dari Indro. Kritik tidak cuma disampaikan Indro Warkop, tetapi juga dari putri Kasino Warkop, Hana.

Kehadiran tiga pemuda ini tentu menimbulkan pro-kontra di masyarakat. Terlebih ketika mereka tahu bahwa Warkopi sengaja dibentuk dan dinaungi oleh satu manajemen demi kepentingan komersial.

Alfin yang dianggap mirip dengan Indro Warkop DKI itu berharap bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Ia menekankan bahwa dirinya mulai terkenal di media sosial justru karena warganet sendiri yang menilai adanya kemiripan dengan Indro Warkop.

Baca Juga: Indro Warkop DKI Sentil Warkopi: Saya Nggak Ingin ke Hukum, Saya Bicara Etika

"Semoga aja aku bisa diterima sama masyarakat di luar sana. Aku juga konten bukan apa ya, bukan aku yang mirip-miripin sendiri, kan kalian juga," kata Alfin saat melakukan siaran langsung di Instagram @alfindk, Selasa (21/9/2021).

"Haters make me famous, gitu aja," sambungnya.

Alfin juga menyatakan bahwa ia sudah banyak dikomentari oleh tokoh-tokoh besar yang ada di Indonesia. Tidak terlihat takut, Alfin justru menerima kritikan yang datang.

"Banyak itu yang komentarin. Di Instagram sama di DM itu udah banyak sekali. Tapi masih belum aku balesin aja. Hanya aku, pihak manajemen, dan lembaga Warkop aja yang tahu. Doain aja yang terbaik buat kita," ucap Alfin.

Sementara itu, dalam pembacaan press release pada Senin (20/9/2021), Lembaga Warkop DKI meminta pihak Warkopi menghentikan kegiatan komersial dengan nama mereka.

Baca Juga: Ternyata Ini yang Dipermasalahkan Indro soal 3 Pemuda yang Mirip Warkop DKI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.