Kompas TV entertainment selebriti

Lelang Udara Las Vegas Laku Rp 210 Juta, Arief Muhammad Gunakan untuk Bantu Guru Honorer

Kompas.tv - 22 September 2021, 07:56 WIB
lelang-udara-las-vegas-laku-rp-210-juta-arief-muhammad-gunakan-untuk-bantu-guru-honorer
Arief Muhammad jual udara Las Vegas. (Sumber: Instagram/@ariefmuhammad)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber sekaligus influencer Arief Muhammad akhirnya menutup lelang udara Las Vegas yang dibawanya beberapa waktu lalu. 

Lelang udara Las Vegas dari Arief Muhammad laku dengan harga Rp 210 juta. Pemenang lelang tersebut adalah pengusaha Putra Siregar.

"Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup. Udara tersebut dibeli oleh Putra Siregar seharga Rp 210.000.000," buka Arief Muhammad dalam Instagram miliknya, Selasa (21/9/2021).

Arief Muhammad menjelaskan uang dari lelang udara tersebut diperuntukkan membantu guru-guru honorer.

"Terima kasih untuk teman-teman yang ikut berpartisipasi kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honor yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah," lanjut Arief.

Baca Juga: Lelang Lagi, Arief Muhammad Kini Jual Udara Las Vegas, Ditawar Ratusan Juta oleh Crazy Rich

Arief Muhammad menjelaskan alasannya ingin memberikan perhatian lebih kepada guru honorer.

Menurutnya, selama ini masalah guru honorer di Indonesia tak pernah diselesaikan. Terkait penyaluran donasi akan di-update lebih lanjut oleh timnya.

“Sebagai anak guru rasanya gue perlu memberikan perhatian lebih kepada guru-guru yang belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun ikoy2an," jelasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

Sebelumnya, Arief Muhammad bikin heboh setelah menjual udara Las Vegas melalui postingan di Instagram. Lanjut melalui keterangan video, ia meminta siapapun yang berminat bisa menawar di kolom komentar.

Penawaran yang dilakukan ini membuat banyak orang tercengang. Mereka paham jika orang-orang yang memberikan angka besar itu nantinya bakal disumbangkan seperti yang sudah-sudah.

Baca Juga: Tren Ikoy-ikoyan Menuai Kontra, Ini Tanggapan Arief Muhammad

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x