Kompas TV olahraga kompas sport

Lionel Messi Dipastikan Alami Cedera Lutut Kiri

Kompas.tv - 22 September 2021, 06:07 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Lionel Messi dipastikan mengalami cedera lutut kiri dan kemungkinan besar akan absen saat Paris Saint Germain melawan ke kandang Metz pada pekan ketujuh Liga Perancis, Kamis (23/09) dini hari.

Pengkoleksi gelar Ballon d'Or terbanyak sepanjang sejarah ini diketehaui mengalami cedera lutu kiri usai menjalani pemeriksaan MRI pada Selasa (21/09) waktu setempat.

Hasil pemeriksaan menyatakan ada tanda-tanda memar pada tulang di lutut kiri Messi dan pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dalam 48 jam kedepan.

Mantan bintang Barcelona ini sempat kecewa dan frustasi ketika ditarik keluar pada menit ke-76 saat Pieszi menang 2-1 atas Lyon di Senin (20/09) dini hari kemarin, pada saat itu ia pulga digantikan oleh Achraf Hakimi.

Sejak direkrut dengan status bebas transfer dari barcelona pada bursa transfer mu sim panas lalu, Messi belum mampu menyumbang satu gol ataupun satu assis dalam tiga penampilannya disemua ajang pada awal musim ini.

Sementara itu, putra David Beckham, Romeo Beckham menjalani debut profesionalnya untuk tim cadangan Inter Miami Fort Lauderdale.

Sama sepertinya ayahnya, Romeo ditempatkan di sayap kanan, pada penampilan perdananya pemain yang mengenakan jersey nomor 11 dimainkan selama 79 menit.

Ia tampil bersama Harvey Neville putra Phil Neville yang juga terlibat dalam manajeman Inter Miami di Major League Soccer.

Pada laga di USL League One, Senin dini hari kemarin tim Romeo Beckham, Fort Lauderdale ditahan imbang 2-2 oleh South Georgia Tormenta FC.

Romeo Beckham 19 tahun mengikuti jejak sang ayah menjadi pemain sepak bola professional.

Ia meneken kontrak profesional dengan Fort Lauderdale pada awal September lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x