Kompas TV nasional politik

Ganjar: Tugas Saya Urus Covid, Capres Urusan Bu Mega

Kompas.tv - 22 September 2021, 01:19 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Menanggapi ancaman sanksi PDI Perjuangan kepada kader yang mendeklarasikan sebagai capres, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan bahwa dirinya saat ini tengah fokus untuk penanganan covid-19 di wilayahnya.

Selain mengatakan bahwa dirinya fokus utnuk penanganan covid-19 di Jawa Tengah, jawaban tegas juga dilontarkan Ganjar saat disinggung adanya deklarasi dukungan terhadap dirinya untuk maju  di pilpres 2024. 

Orang nomor satu di Jawa Tengah ini menyerahkan sepenuhnya urusan pencapresan kepada Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. 

Baca Juga: Ini Kata Ganjar soal PDIP Ancam Sanksi Kader Terlibat Deklarasi Kader 2024

PDI Perjuangan mengatakan sanksi disipilin akan tegas diberikan kepada kadernya yang mencalonkan diri dalam pilpres 2024 atau ikut dalam deklarasi pilres sebelum secara resmi PDI Perjuangan.

Ganjar Pranowo, Gubernur Jateng yang juga kader PDI-P sudah mendapat dukungan untuk maju pilpres 2024.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. 

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x