Kompas TV nasional sosial

DPR Harap Jokowi Kirim Nama Calon Panglima TNI Terbaik

Kompas.tv - 22 September 2021, 01:07 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Ketua DPR Puan Maharani berharap Presiden Joko Widodo mengirim nama calon Panglima TNI yang terbaik bagi organisasi TNI dan rakyat kepada DPR.

Menurut Puan, saat ini ada sejumlah tantangan dan kondisi yang memerlukan peran besar TNI. Antara lain penanganan covid-19 dan pengendalian kemanan di Papua.

Puan meminta publik sabar menunggu nama calon Panglima TNI yang akan dikirimkan presiden kepada DPR. Menurut Puan, pemilihan Panglima TNI adalah hak prerogatif presiden.

Siapa pun nama calon Panglima TNI yang akan dikirim presiden, DPR berharap dia adalah yang terbaik bagi organisasi TNI dan rakyat.

Sehingga TNI sebagai alat pertahanan negara bisa melindungi segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia. Kata Ketua DPR Puan Maharani lewat keterangan tertulisnya. 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.