Kompas TV olahraga kompas sport

Messi Terlihat Mangkel saat Diganti di Laga PSG vs Lyon, Ini Tanggapan Pochettino

Selasa, 21 September 2021 | 20:46 WIB
messi-terlihat-mangkel-saat-diganti-di-laga-psg-vs-lyon-ini-tanggapan-pochettino
Lionel Messi berbicara dengan Mauricio Pochettino saat ditarik keluar dalam laga PSG vs Lyon, Senin (20/9/2021) dini hari waktu Indonesia. (Sumber: Francois Mori/Associated Press)

PARIS, KOMPAS.TV - Lionel Messi melakoni debut kandang dalam partai Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais, Senin (20/9/2021) dini hari waktu Indonesia. Namun, megabintang Argentina ini gagal tampil maksimal dan terlihat tak senang saat diganti pada babak kedua.

Pada menit ke-76, ketika skor pertandingan masih 1-1, eks pemain Barcelona itu digantikan Achraf Hakimi. Messi pun terlihat kecewa atas keputusan pelatih Mauricio Pochettino.

Pemain berusia 34 tahun itu tidak menyambut jabat tangan Pochettino saat keluar. Messi sekadar melaluinya sembari berbicara secara singkat kepada sang pelatih.

Baca Juga: Lionel Messi Debut di Kandang, Mauro Icardi Jadi Pahlawan PSG

Setelah pertandingan, Pochettino menyebut bahwa keputusan untuk mengganti Messi tidaklah kontroversial. Bekas pelatih Tottenham Hotspur ini juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang pemain baik-baik saja.

“Saya pikir kita semua tahu bahwa kami memiliki banyak pemain hebat di skuad berisi 35 orang ini. Hanya 11 yang bisa bermain, tidak bisa lebih. Keputusan di tengah pertandingan dibuat demi kepentingan tim dan masing-masing pemain,” ucap Pochettino dilansir BBC.

“Pelatih harus membuat keputusan. Sementara untuk reaksinya (Messi), saya bertanya bagaimana keadaannya dan dia bilang baik-baik saja. Itulah percakapan kami (saat pergantian pemain),” imbuh pelatih berusia 49 tahun ini.

Pertandingan kontra Lyon merupakan partai ketiga Messi untuk PSG. Dari tiga pertandingan awal, Messi belum mencetak gol untuk Les Parisiens.

Messi mendapatkan sejumlah peluang dalam laga tersebut. Namun, upayanya membentur tiang dan digagalkan kiper lawan, Anthony Lopes.

PSG sendiri akhirnya memenangi laga itu dengan skor 2-1. Gol kemenangan tuan rumah dicetak pada masa injury time oleh pemain pengganti, Mauro Icardi.

Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:51
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19