Kompas TV olahraga kompas sport

Messi Terlihat Mangkel saat Diganti di Laga PSG vs Lyon, Ini Tanggapan Pochettino

Kompas.tv - 21 September 2021, 20:46 WIB
messi-terlihat-mangkel-saat-diganti-di-laga-psg-vs-lyon-ini-tanggapan-pochettino
Lionel Messi berbicara dengan Mauricio Pochettino saat ditarik keluar dalam laga PSG vs Lyon, Senin (20/9/2021) dini hari waktu Indonesia. (Sumber: Francois Mori/Associated Press)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

PARIS, KOMPAS.TV - Lionel Messi melakoni debut kandang dalam partai Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais, Senin (20/9/2021) dini hari waktu Indonesia. Namun, megabintang Argentina ini gagal tampil maksimal dan terlihat tak senang saat diganti pada babak kedua.

Pada menit ke-76, ketika skor pertandingan masih 1-1, eks pemain Barcelona itu digantikan Achraf Hakimi. Messi pun terlihat kecewa atas keputusan pelatih Mauricio Pochettino.

Pemain berusia 34 tahun itu tidak menyambut jabat tangan Pochettino saat keluar. Messi sekadar melaluinya sembari berbicara secara singkat kepada sang pelatih.

Baca Juga: Lionel Messi Debut di Kandang, Mauro Icardi Jadi Pahlawan PSG

Setelah pertandingan, Pochettino menyebut bahwa keputusan untuk mengganti Messi tidaklah kontroversial. Bekas pelatih Tottenham Hotspur ini juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang pemain baik-baik saja.

“Saya pikir kita semua tahu bahwa kami memiliki banyak pemain hebat di skuad berisi 35 orang ini. Hanya 11 yang bisa bermain, tidak bisa lebih. Keputusan di tengah pertandingan dibuat demi kepentingan tim dan masing-masing pemain,” ucap Pochettino dilansir BBC.

“Pelatih harus membuat keputusan. Sementara untuk reaksinya (Messi), saya bertanya bagaimana keadaannya dan dia bilang baik-baik saja. Itulah percakapan kami (saat pergantian pemain),” imbuh pelatih berusia 49 tahun ini.

Pertandingan kontra Lyon merupakan partai ketiga Messi untuk PSG. Dari tiga pertandingan awal, Messi belum mencetak gol untuk Les Parisiens.

Messi mendapatkan sejumlah peluang dalam laga tersebut. Namun, upayanya membentur tiang dan digagalkan kiper lawan, Anthony Lopes.

PSG sendiri akhirnya memenangi laga itu dengan skor 2-1. Gol kemenangan tuan rumah dicetak pada masa injury time oleh pemain pengganti, Mauro Icardi.

Baca Juga: Bos La Liga Javier Tebas Sebut Klub Baru Messi Main Curang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x