Kompas TV regional berita daerah

Polisi dan Warga Bangun Rutilahu Dihuni 7 Orang

Kompas.tv - 21 September 2021, 18:48 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Rumah tak layak huni masih ditemukan di wilayah desa telagasari kecamatan sagalaherang kabupaten subang jawa barat keberadaan rutilahu yang berpenghuni 7 orang ini, membuat pihak kepolisian bersama warga bahu membahu memperbaiki rumah yang nyaris ambruk.

Pemandangan tak biasa tergambar di salah satu rumah warga di desa telagasari kecatamatan sagalaherang kabupaten subang jawa barat. Sejumlah polisi berseragam dari polsek segalaherang tampak sibuk membongkar rumah reyot milik ujang katresna.

Bersama warga polisi bahu membahu untuk memperbaiki rumah berpenghuni tujuh orang iniyang nyaris ambruk .

Tidak hanya memberikan bantuan tenaga  pihak kepolisian dan warga juga memberi bantuan bahan bangunan untuk rumah ujang.

Di rumah yang sudah yang sudah dihuni selama 20 tahun ini ujang tinggal bersama seorang istri dan lima orang anaknya tidak hanya itu rumah dengan luas 5 kali 5 ini juga kondisinya sangat tidak aman.

Kerja serabutan dengan penghasilan tidak menentu berat bagi ujang untuk memperbaiki rumahnya sendiri.

Aksi bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian aparat kepolisian dan warga setempat dengan melakukan penggalangan dana secara swadaya.

Rencananya aksi memperbaiki rumah tidak layak huni seperti ini akan terus dilakukan pihak kepolisian polres subang untuk membantu masyarakat di masa pandemi.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw

 Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x