Kompas TV regional berita daerah

Identitas Kerangka Manusia di Pantai Parangkusumo Bantul Perlahan Terkuak

Kompas.tv - 21 September 2021, 18:46 WIB
identitas-kerangka-manusia-di-pantai-parangkusumo-bantul-perlahan-terkuak
Penemuan kerangka manusia di Pantai Parangkusumo Bantul menghebohkan warga, Selasa (21/9/2021). (Sumber: Switzy Sabandar/KOMPAS.TV)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Identitas kerangka manusia yang ditemukan di Pantai Parangkusumo Bantul, Yogyakarta, perlahan-lahan mulai terkuak. Proses identifikasi kerangka manusia itu melibatkan polisi dan tim medis.

Menurut Kapolsek Kretek Kompol S Parmin, identifikasi sementara kerangka manusia yang ditemukan di Pantai Parangkusumo itu berjenis kelamin laki-laki. Untuk selanjutnya, kerangka manusia itu dibawa ke RS Bhayangkara.

“Dari kondisi kerangka yang ditemukan, dokter memperkirakan korban sudah meninggal sejak tiga bulan lalu,” ujarnya, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Misteri Penemuan Kerangka Manusia Bersila di Pantai Parangkusumo, Bikin Merinding

Meskipun jenis kelamin kerangka manusia yang ditemukan di Pantai Parangkusumo itu sudah diketahui, polisi belum mengetahui identitas lengkap korban. Sebab, tidak ada kartu identitas atau pengenal di lokasi penemuan kerangka manusia itu.

Penemuan kerangka manusia di Pantai Parangkusumo Bantul menghebohkan warga, Selasa (21/9/2021). Kerangka manusia itu terkubur di pasir sedalam 0,5 hingga satu meter dan dalam posisi bersila.

Saat ditemukan, kerangka manusia di Pantai Parangkusumo Bantul itu mengenakan kaus warna merah, celana olah raga biru bergaris merah, dan sandal putih hijau yang kondisinya masih utuh.

Baca Juga: Saat Labuhan Merapi, Abdi Dalem Keraton Yogyakarta Temukan Kerangka Manusia

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x