Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Tak Disangka, Erick Thohir Hadiahi Istrinya Seekor Kambing di Ulang Tahun Pernikahan

Kompas.tv - 21 September 2021, 17:40 WIB
tak-disangka-erick-thohir-hadiahi-istrinya-seekor-kambing-di-ulang-tahun-pernikahan
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan seekor kambing sebagai hadiah ulang tahun perkawinan kepada istrinya, Elizabeth Tjandra (20/9/2021). (Sumber: Instagram @erickthohir)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Di tengah kesibukannya sebagai Menteri BUMN dan pengusaha, Erick Thohir menyempatkan diri memberi kejutan kepada istrinya, Elizabeth Tjandra.

Kejutan berupa seekor kambing berwarna putih itu ia berikan untuk istrinya, sebagai hadiah ulang tahun ke-23 pernikahan mereka pada Senin (20/9/2021).

"Kejutan kecil untuk istri di hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 23. Saya bukan tipe romantis, tapi kalau sesekali, boleh lah ya. Saya juga tidak pandai merangkai kata-kata manis, tapi Insya Allah gak akan pernah buat mata menangis (kecuali menangis bahagia, azeek) ," tulis Erick di akun Instagramnya, @ericktjohir, dikutip Selasa (21/9/2021).

Dalam video yang diunggah Erick, terlihat sang istri yang tertawa melihat hadiah dari suaminya. Video tersebut juga memperlihatkan salah satu anak Erick yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya yang telah bekerja keras.

Baca Juga: Asing Banyak Danai Startup Lokal, Erick Thohir: Bukan Salah Asingnya, Salah Kitanya

Erick juga terlihat duduk berdua dengan Elizabeth menikmati makan malam di meja dengan dekorasi spesial.

"Kejutan ini adalah bentuk kasih dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa, serta doa yang tidak pernah putus, dari keluarga untuk kelancaran pekerjaan saya melayani rakyat dan bekerja untuk negara. Tanpa support istri dan anak anak saya, tidak mungkin saya bisa melangkah sejauh ini," kata Erick.

"Non, kupersembahkan si Ambyar, kambing putih lucu ini untukmu. Senang sekali lihat Non tertawa lepas… :),"

Erick pun kemudian menitipkan kambing tersebut ke salah satu petugas restoran tempatnya makan, untuk dirawat dengan baik.

Dalam 23 tahun pernikahan, pasangan Erick Thohir dengan Elizabeth Tjandra sudah dikaruniai 4 orang anak.

Baca Juga: Saat Jokowi Jadi Sopir Puan Maharani, Luhut dan Erick Thohir

 



Sumber : Kompas TV/Akun Instagram @@ericktjohir

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.