Kompas TV regional berita daerah

Kerap Tampil Bugil Saat Live di Medsos, Selebgram RR Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 21 September 2021, 16:15 WIB
Penulis : Edika ipelona

DENPASAR, KOMPAS.TV - Satreskrim Polresta Denpasar berhasil menangkap selebgram berinisial RR alias Kuda Poni yang kerap tampil tak senonoh di media sosial.

RR ditangkap polisi saat ia sedang live media sosial Manggo dengan nama akun Kuda Poni di sebuah apartemen di Kota Denpasar, pada Jumat 17 September 2021.

Kepada petugas, tersangka mengaku nekat melakukan tindakan senonoh tersebut sudah selama 9 bulan dan untuk mencari uang. Dalam sebulan ia mengaku bisa meraih pendapatan sebanyak 25 hingga 50 juta Rupiah.

Baca Juga: Pengendara Motor Bugil di Jalan Raya, Warga Risih

Selain mengamankan tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa lampu, ponsel, kartu ATM, hingga mainan menyerupai alat kelamin laki-laki.

Akibat perbuatannya, kini tersangka meringkuk di balik jeruji besi dan dijerat Pasal 4 Ayat (1) UU No 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi dan atau Pasal 45 Ayat (1) UU No 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas UU No 11 Tahun 2008 Tentang ITE dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun.

Video Editor: Rengga Rinasti



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.