Kompas TV regional berita daerah

ATM Bank Jateng Dibobol Pencuri

Kompas.tv - 21 September 2021, 12:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pembobolan ATM Bank Jateng terjadi di sebuah mini market di Kota Semarang, Jawa Tengah. Uang tunai senilai Rp 800 juta raib dibawa pencuri.

ATM Bank Jateng yang  dibobol berlokasi di sebuah mini market di Kelurahan Plalangan, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang pada Sabtu (18/9/2021). Kapolsek Gunung Pati, Kompol Warijan mengatakan, pencurian ini pertama kali diketahui oleh pegawai mini market yang mendapati tembok bangunan minimarket jebol dan mesin atm telah dibobol.

“Kronologis kejadian sekitar jam 06.00 WIB, karyawan masuk seperti biasa kemudian saksi satu masuk tidak ada masalah kemudian bersih-bersih, melihat ada tembok yang bolong. Kemudian melapor ke saksi dua, saksi satu dan dua melapor ke saksi tiga bahwa  melihat ini dan brankas terbuka dan keadaan uang sudah tidak ada. Kerugian sekitar Rp 849 juta,” kata Kompol Warijan.

Polsek Gunung Pati langsung melakukan koordinasi dengan tim inafis dan satuan Resmob Polretabes Semarang serta Jatanras Polda Jawa Tengah untuk bisa segera mengungkap kasus tersebut. Saat ini kasus pembobolan ATM Bank Jateng masih dalam penanganan kepolisian setempat.

#kotasemarang #bankjateng #pembobolan



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x