Kompas TV regional berita daerah

Pria Asal Banyumas Tewas Tertabrak Kereta Api

Kompas.tv - 21 September 2021, 12:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Seorang warga Kelurahan Karangpucung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas, Jawa Tengah, tewas seketika setelah tertabrak kereta api bangun kerta jurusan Jombang-Pasar Senen Jakarta pada Minggu (19/9/2021) malam. Bahkan, pestiwa yang terjadi di sekitar pintu perlintasan kereta Pasir Muncang, Purwokerto Barat, Banyumas ini, membuat tubuh pria berusia 53 tahun tersebut terpental hingga beberapa meter dari titik kejadian.

Tim inafis polresta setempat yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari keterangan saksi-saksi di TKP, korban datang seorang diri dan semula diduga akan berfoto selfie. Namun, pada saat kereta api sudah mendekat, justru korban jalan ke tengah rel hingga tertabrak kereta api.

“Rel kereta sebelah barat sana, di tengah antar kereta itu. Nah dipikirnya oleh penjaga kereta itu dia mau selfie atau mau motret kereta, lha ternyata begitu kereta sudah deket sekitar 10 meter, yang bersangkutan itu menuju ke tengah rel kereta sehingga tertabrak,” ujar AKP Warsono, Kapolsek Purwokerto Barat.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan identifikasi, jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.

#banyumas #keretaapibangunkerta #jakarta



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x