Kompas TV regional berita daerah

Mayat Pria Lansia Ditemukan di Jalan Setapak Kebun

Kompas.tv - 21 September 2021, 15:30 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Penemuan mayat seorang pria berusia 65 tahun, Senin (20/9), di jalan setapak perkebunan membuat geger warga Pekon Sukamaju, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Korban meninggal diduga karena terjatuh saat berjalan di jalan setapak yang kondisinya sempit dan curam, sehingga korban mengalami sejumlah luka lecet di bagian wajah dan juga tangan.  

Baca Juga: Warga Temukan Mayat Tebungkus Plastik di Sumur Ladang

Ipda Ori Wiryadi selaku Kapolsek Pugung, Tanggamus membenarkan adanya temuan mayat tersebut dan telah meninjau lokasi kejadian.

“Kami langsung lakukan olah TKP dan mendatangkan Tim Inafis Polres Tanggamus bersama tenaga kesehatan untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut,” terangnya.

Dari hasil identifikasi, mayat pria tersebut diketahui merupakan warga Pekon Sinar Betung, Kecamatan Talang Padang, Tanggamus atas nama Ahmad yang diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari 6 jam sebelum akhirnya ditemukan oleh warga sekitar.

Baca Juga: Temuan Mayat Pria Tanpa Bola Mata di Gubuk Kebun

Jenazah langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat. Polisi tidak melakukan otopsi pada korban, lantaran pihak keluarga menolak dan menerima bahwa kematian korban memang murni kecelakaan.

#penemuanmayat #kecelakaan #tanggamus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.