Kompas TV regional berita daerah

Lima Rumah Warga Di Makassar Ludes Terbakar

Kompas.tv - 21 September 2021, 16:14 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Diduga akibat korsleting listrik lima rumah  warga semi permanen di jalan Hajji Kalla kecamatan Panakkukang kota Makassar  minggu malam ludes terbakar banyaknya warga dilokasi serta kendaraan yang terparkir membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan menjangkau titik api.

Kebakaran hebat menghanguskan lima unit rumah warga yang dijaln Hajji Kalla kelurahan Panaikang kecamtan Panakukkang kota Makassar Sulawesi Selatan minggu malam tadi. Sejumlah warga yang berada dilokasi tampak panik dengan mengamankan barang barang berharga untuk dipindahkan ke tempa yang lebih aman.Sementara warga lain bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya seblum petugs pemadm tiba dilokasi banyaknya barang yang mudah terbakar.

Di tambah lagi sebagian rumah berbahan kayu sehingga membuat api begitu cepat membakar dan merembet ke rumah lain yang berada disebelahnya. Petugas pemadam kebakaran dari pemerintah kota Makassar yang tiba dilokasi kesulitan menjangkau titik api lantaran banyaknya warga ditambah kendaraan mereka.Yang terparkir dipinggir jalan membuat armada kesulitan menuju titik api api pun dapat dikuasi satu jam kemudan setelah petugas pemadam kebakaran Makassar. Menerjunkan belasan unit armadanya sementara itu petugas kepolisian dari polsek Panakkukang kota Makassar masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.

#kebakaran

#korsletinglistrik

#makassar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.