Kompas TV regional berita daerah

Polres Pekalongan Kota Gelar Operasi Patuh Candi 2021, Apa Saja Sasarannya?

Kompas.tv - 21 September 2021, 11:11 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Polres Pekalongan Kota mengadakan apel gelar pasukan untuk Operasi Patuh Candi 2021. Gelar pasukan ini diadakan senin (20/9) siang di depan mapolres dan diikuti seluruh jajaran Polres, TNI dan instansi lainya.

 

Jajaran kepolisian terus menggencarkan upaya mencegah penyebaran Covid-19. kali ini dengan menggelar Operasi Patuh Candi 2021. Operasi ini akan berlangsung selama dua pekan, dimulai Senin ( 20/9) sampai dengan 3 Oktober mendatang.

 

Untuk mensukseskan operasi kali ini jajaran Polres Pekalongan Kota mengadakan gelar pasukan yang diikuti personil dari TNI - Polri dan dinas terkait lainya. Gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mochamad Irwan Susanto.

 

“operasi ini diprioritaskan sebagai kegiatan simpatik dalam rangka percepatan penanganan Covid 19, meliputi kegiatan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas, seperti bakti sosial, bagi-bagi masker dan lain-lainya,” ujar Irwan.

 

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa lebih patuh protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x