Kompas TV regional berita daerah

Apel Gelar Pasukan Polres Sorong Kota Operasi Patuh Mansinam

Kompas.tv - 21 September 2021, 06:31 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan dengan baik, polres Sorong dan polres Sorong kota menggelar apel operasi mansinam untuk 14 hari kedepannya.

Dalam operasi patuh mansinam kali ini tidak ada sanksi yang diberikan bagi pengendara, nama pendekatan yang dilakukan bagi pengendara hanya sekedar himbauan dan edukasi, agar masyarakat tertib berlalu lintas dengan menggunakan atribut berkendara sesuai aturan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi tingkat kecelakaan di jalan.

Selain penegakan disiplin berlalu lintas, polres juga akan menegakan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat, meskipun wilayah kota dan kabupaten Sorong masuk PPKM level 2, namun penerapan protokol kesehatan tidak boleh lengah, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Nanti ada beberapa lokasi yang menjadi fokus dalam operasi patuh mansinam kali ini, diantaranya pasar dan tempat-tempat yang terlihat adanya kerumunan orang.

Untuk saat ini situasi kamtibmas pada dua wilayah ini tetap kondusif, masyarakat dihimbau untuk tertib berlalu lintas dan dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

#SorongPapuaBarat #OperasiMansinam #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x