Kompas TV regional berita daerah

Di Sorong Nonton Bioskop Harus Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi

Kompas.tv - 21 September 2021, 06:21 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Selain penerapan protokol kesehatan, penonton yang datang ke bioskop di Sorong wajib mengunduh aplikasi peduli lindungi. Kebijakan ini berlaku semenjak bioskop kembali dibuka.

Penggunaan aplikasi peduli lindungi sebagai syarat untuk masuk di bioskop merupakan hal baru bagi masyarakat di kota sorong, karena penggunaan aplikasi ini baru dilakukan hanya pada bandara dominic edward osok Sorong dan bioskop.

Para penonton yang datang ke bioskop diminta untuk mengunduh aplikasi peduli lindungi, kemudian melakukan scan barcode, sementara yang tidak memiliki aplikasi ini terpaksa harus pulang, karena tidak diizinkan masuk.

Aturan penggunaan aplikasi ini dilakukan, untuk memberikan kenyamanan bagi para penonton bioskop, sekaligus pencegahan penularan Covid 19.

Tidak ada perbedaan setelah bioskop kembali dibuka selama masa pandemi Covid19, penerapan protokol kesehatan wajib berlaku dan penggunaan aplikasi peduli lindungi.

#SorongPapuaBarat #BioskoDibuka #AplikasiPeduliLindungi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.