Kompas TV regional berita daerah

Enggan Bayar Hutang, Teman Dibacok

Kompas.tv - 20 September 2021, 20:30 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Karena hutang Rp. 700.000 tak juga dibayar, seorang pemuda di Ngawi, Jawa Timur, tega membacok tetangga desanya dengan golok. Korban menderita luka 8 jahitan di kepala. Sementara pelaku yang sempat kabur di hutan akhirnya menyerahkan diri.

Tim Satreskrim Polres Ngawi mengamankan Jenar Isa Magribi (23) setelah sempat bersembunyi di hutan selama 3 hari, usai membacok tetangganya sendiri Supriyanto hingga menderita luka dengan 8 jahitan.

Kepada polisi pelaku mengaku tega menganiaya korban dengan golok karena emosi, lantaran hutang istri korban senilai 700 ribu rupiah tak juga dibayarkan sejak setahun lalu. Padahal, pelaku membutuhkan biaya untuk persalinan istrinya.

Pembacokan ini sendiri terjadi pada Kamis (16/9/2021) lalu. Sambil membawa golok pelaku mendatangi korban di rumahnya di Desa Tulakan, Kecamatan Sine, Ngawi. Pelaku menagih hutang 700 ribu rupiah yang dilakukan istri korban. karena tak juga dilunasi pelaku pun naik pitam.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga menyita barang bukti berupa sebilah golok dan pakaian berlumuran darah.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku meringkuk di tahanan Mapolres Ngawi dan terancam gagal mendampingi istrinya yang kini tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka.

#beritangawi
#kekerasan
#hutangpiutang
#hutang
#kriminal
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x