Kompas TV regional hukum

Update: Polisi Telusuri CCTV Dalam Kasus Penembakan Ustaz di Tangerang

Kompas.tv - 20 September 2021, 19:55 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Polisi menelusuri kamera pemantau, CCTV, dan bukti proyektil peluru dalam kasus penembakan seorang ustaz di Tangerang, Banten. Korban meninggal setelah ditembak di depan rumahnya.

Hingga saat ini, lima saksi sudah diperiksa di antaranya, keluarga dan tetangga korban. Tim laboratorium forensik juga mendapatkan bukti proyektil di rumah korban untuk mengidentifikasi jenis senjata yang dipakai pelaku.

Penembakan terjadi saat kondisi malam hari, sehingga selain bukti CCTV, polisi juga memerlukan keterangan saksi lain yang melihat pelaku.

Bekas peluru masih nampak di pintu rumah korban. Warga bernama Arman alias Alex yang dikenal sebagai ustaz ditembak orang tak dikenal usai menjalankan ibadah sholat Magrib.

Baca Juga: Ustaz Jadi Korban Penembakan oleh Orang Tidak Dikenal

Korban ditembak di depan rumahnya dan mengembuskan napas terakhir saat menuju rumah sakit, akibat luka tembak di bagian belakang menembus ke perut. 

Saksi mengatakan, korban didatangi oleh beberapa orang dan langsung ditembak. Korban sempat berteriak yang mengundang kedatangan warga sekitar.

Sedikitnya lima saksi sudah diperiksa polisi. Saat ini polisi menelusuri kamera CCTV dan menyelidiki jenis proyektil peluru yang digunakan untuk menembak korban.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.