Kompas TV regional berita daerah

Keren! Relawan Pemakaman PMI Bantu Yatim Piatu Karena Covid-19

Kompas.tv - 20 September 2021, 18:12 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV – Sebanyak 30 anak yatim piatu termasuk mereka yang ditinggal meninggal dunia karena Covid-19 mendapat bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian terutama di masa pandemi Covid-19.

 

Pemberian santunan dan bantuan kepada 30 anak yatim piatu digelar secara terbatas serta sesuai protokol kesehatan di aula PMI Kabupaten Pekalongan. Enam diantara puluhan anak yatim piatu merupakan mereka yang ditinggal meninggal dunia karena Covid-19.

 

Sumber dana pemberian bantuan dan santunan berasal dari relawan pemakaman serta PMI. Apa yang dilakukan PMI merupakan bentuk saling membantu terutama di masa pandemi Covid-19.

 

Selain menggelar santunan anak yatim piatu PMI Kabupaten Pekalongan juga melakukan donor darah swab antigen gratis. Kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dengan masyarakat sekaligus memperingati HUT ke 76 PMI.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.