Kompas TV olahraga kompas sport

Sebelum Menang kontra West Ham, Solskjaer Akui Hampir Dipecat MU

Kompas.tv - 20 September 2021, 17:13 WIB
sebelum-menang-kontra-west-ham-solskjaer-akui-hampir-dipecat-mu
Paul Scholes memperingatkan Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United takluk dari Young Boys di pertandingan perdana di Liga Champions musim ini. (Sumber: Twitter @BleacherReport)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

LONDON, KOMPAS.TV - Ole Gunnar Solskjaer mengaku hampir dipecat oleh Manchester United (MU) sebelum kemenangan kontra West Ham di pekan 5 Liga Inggris.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion London pada Minggu (19/9/2021) tersebut, anak asuh Solskjaer menang dramatis atas West Ham dengan skor 2-1. 

West Ham unggul lebih dulu lewat aksi Said Benrahma sebelum lima menit berselang Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan. 

Ketika waktu normal hanya menyisakan satu menit, Jesse Lingard keluar sebagai pahlawan kemenangan MU dengan golnya. 

Baca Juga: Pembalasan Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard

Sempat ada drama penalti pada injury time, tetapi kiper MU David De Gea mampu menepis eksekusi Mark Noble. Pada akhirnya, United menang dengan skor 2-1. 

Hasil ini menjadi pelipur Setan Merah usai kalah dari Young Boys di Liga Champions. Lain itu, kemenangan ini membuat posisi Solskjaer selaku pelatih, sedikit lebih aman. 

Solskjaer mengakui hampir dipecat MU setelah menelan kekalahan dari Young Boys. 

"Ini merupakan laga kelima Liga Inggris musim ini. Saya mungkin akan jatuh dan keluar serta kehilangan pekerjaan saya kemarin. Itu adalah apa yang terjadi di Man United," sebut Solskjaer dikutip dari Goal. 

"Kami sendiri pantas mendapatkan tiga poin ini. Berkunjung ke sini memang selalu sulit. Saya berharap tambahan poin ini dapat membuat perbedaan," imbuhnya. 

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih Tim Papan Tengah yang Pimpin Pemain Elite Manchester United

Tambahan tiga poin membuat MU masih terjaga di posisi 3 klasemen. Dengan raihan 13 poin, United hanya kalah selisih gol dari pemuncak sementara, Chelsea dan runner up Liverpool. 

 



Sumber : Goal

BERITA LAINNYA



Close Ads x