Kompas TV entertainment selebriti

Lucky Alamsyah Minta Maaf, Roy Suryo Resmi Cabut Laporan Terkait Pencemaran Nama Baik

Kompas.tv - 20 September 2021, 16:35 WIB
lucky-alamsyah-minta-maaf-roy-suryo-resmi-cabut-laporan-terkait-pencemaran-nama-baik
Kolase Lucky Alamsyah dan Roy Suryo (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo resmi mencabut laporannya terhadap Lucky Alamsyah atas dugaan pencemaran nama baik.

Untuk diketahui, laporan tersebut dibuat Roy Suryo ke Polda Metro Jaya sebagai buntut kasus tabrak lari. Lucky Alamsyah sempat menyebutkan bahwa mantan politikus itu melakukan tabrak lari dan melaporkan sopir Roy ke Polres Jakarta Timur.

Tak terima dengan statement Lucky Alamsyah, Roy lantas melaporkan artis tersebut ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Sudah Berdamai dengan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Harus Penuhi 2 Syarat

Setelah melalui proses mediasi, kini keduanya sepakat berdamai. Lucky Alamsyah juga sudah meminta maaf kepada Roy Suryo melalui surat permohonan maaf.

“Pertama saya sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi saya kepada yang dulu saya sebut sahabat baru yaitu Mas Lucky Alamsyah, jika secara resmi tim kuasa hukum Mas Lucky telah melakukan pencabutan laporan di Polres Jakarta Timur,” kata Roy Suryo, dikutip dari Tribun Seleb, Senin (20/9/2021).

Roy Suryo bersama tim kuasa hukumnya lantas mencabut laporannya setelah menerima permintaan maaf dari Lucky.

“Saya dan tim kemudian membuat berita acara pencabutan untuk kasus yang melaporkan dia di Polda Metro Jaya, karena apa, yang bersangkutan sudah secara gentle, terbuka, baik itu membuat pernyataan maaf,” ujarnya.

Baca Juga: Roy Suryo Terima Maaf Lucky Alamsyah dan Umumkan Damai

Sebelumnya, Roy Suryo meminta dua syarat kepada Lucky Alamsyah apabila ingin berdamai, yakni menghapus unggahan Instagram Story yang menyebutkan kronologi penyerempetan yang melibatkan Roy Suryo dan tidak lagi memperpanjang masalah ini.

“Meskipun memang juga ada syarat yang lain yang dalam proses penyelesaian, antara lain, Mas Lucky Alamsyah akan men-take-down unggahan Insta Story-nya kemudian persoalan yang sempat muncul mulai di tanggal 22 Mei sampai hari ini,” kata Roy Suryo pada 2 Agustus 2021 lalu.

“Yang kedua nanti Mas Lucky Alamsyah dan kuasa hukum tidak akan memperpanjang kasus ini,” tambahnya.



Sumber : Kompas TV/Tribun Seleb


BERITA LAINNYA



Close Ads x