Kompas TV regional berita daerah

Ga-Ge di Jalur Lembang, Mayoritas Kendaraan Luar Bandung

Kompas.tv - 20 September 2021, 16:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Minggu siang kemarin, ganjil genap di jalur wisata kembali diberlakukan. Pemberlakuan ganjil genap ini guna menekan mobilitas warga, yang hendak menuju ke Lembang.

Kendaraan berplat nomor ganjil diperbolehkan melintas, namun bagi yang memiliki kendaraan berplat nomor genap dialihkan ke arah jalan Sersan Bajuri, Kota Bandung. 

Menurut Kanit Lantas Polsek Cidadap, iptu Firmansyah mengatakan, mayoritas kendaraan yang hendak menuju ke Lembang didominasi kendaraan dari luar Kota Bandung.    

Sementara itu, kawasan wisata belanja Cihampelas tak luput dari kunjungan wisatawan. Di lokasi ini cukup ramai dikunjungi wisatawan yang disayangkan masih ada wisatawan yang abai protokol kesehatan. 

Salah satu wisatawan asal Jakarta mengatakan, berlibur ke Kota Bandung karena merasa jenuh. Dirinya mengaku tidak khawatir jalan-jalan, karena sudah patuh prokes dan sudah divaksin. 

Diharapkan masyarakat tidak euforia berlebihan walaupun kasus covid 19 menurun. Bagi wisatawan dan juga warga Kota Bandung tetap harus waspada dan patuh protokol kesehatan.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.