Kompas TV regional berita daerah

Buntut Penyerangan Kantor Leasing, 3 Orang Jadi Tersangka

Kompas.tv - 20 September 2021, 16:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS.TV - Detik-detik penyerangan kantor finance di Karawang terekam kamera pemantau cctv. Dalam rekaman sejumlah orang dengan beringas masuk kantor dan merusak sejumlah fasilitas di dalam kantor tersebut. Selain merusak fasilitas, seorang satpam yang berusaha mencegah perusakan tidak luput dari serangan, dan nyaris mendapat sabetan senjata tajam. 

Mendapatkan laporan penyerangan dan perusakan, polisi langsung bergerak memburu para pelaku dan berhasil mengamankan 14 orang terduga pelaku penyerangan kantor leasing, dan hotel. Dari 14 orang, tiga diantaranya ditetapkan polisi sebagai tersangka. 

Penyebab terjadinya penyerangan berawal saat salah seorang warga tidak terima dengan penyitaan kendaraan, karena kredit macet di jalan oleh sejumlah orang.Hingga warga tersebut mengajak sejumlah rekannya melakukan penyerangan.  

Tiga tersangka dijerat dengan pasal berbeda sesuai dengan perannya. I-S dijerat dengan pasal 160 dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara, I-R- dijerat dengan pasal 170 dengan ancaman minimal 5 tahun penjara, dan T-K dijerat dengan uu darurat memiliki senjata air sofgun dengan ancaman hukuman minimal 10 tahun penjara. Para pelaku kini ditahan di rutan Mapolres Karawang.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x