Kompas TV regional berita daerah

2 SRU SAR Basarnas Kembali Cari Wisatawan Yang Hilang

Kompas.tv - 20 September 2021, 15:08 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Memasuki hari kedua pencarian, TIM SAR gabungan yang dipimpin oleh Basarnas, kembali melakukan pencarian terhadap seorang Wisatawan Remaja bernama Dias, yang terseret ombak di Pantai Istikomah Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi.

Kali ini TIM SAR melakukan pencarian dengan cara membagi dua SRU Sar. Dimana SRU pertama melakukan pencarian menggunakan perahu ketengah laut dengan jarak 2 notikal mile, dan SRU sar kedua melakukan pencarian disepanjang bibir Pantai Palabuhan Ratu. Pencarianpun melibatkan seluruh komponen organisasi potensi sar yang ada dengan masyarakat sekitar.

Sebelumnya diberitakan seorang anak bernama dias hilang tenggelam di Pantai Istikomah Palabuhan Ratu saat akan menolong temannya yang tenggelam. Saat itu keduanyapun ditolong oleh orang tuanya Dias, namun nahas ketiganya malah ikut tenggela . Penjaga Pantaipun langsung mengevakuasi korban, dua orang berhasil diselamatkan bernama putri yang kondisinya kritis dan dibawa ke Rumah Sakit dan Enar  selaku orang tua Dias berhasil selamat.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x