Kompas TV regional berita daerah

1 Orang Wisatawan Hilang Terseret Ombak Pelabuhan Ratu

Kompas.tv - 20 September 2021, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah suasana saat video ponsel warga merekam salah seorang wisatawan yang tenggelam, berhasil diselamatkan oleh tim penjaga pantai Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. 

Korban tereseret ombak pantai Pelabuhan ratu pada minggu sore kemarin saat berenang bersama temannya di pantai Istikomah. Korban yang terseret berjumlah tiga orang, berawal salah satu korban meminta bantuan karena tenggelam, korbanpun langsung diselamatkan oleh temannya dan juga bapak korban. 

Bukannya selamat, ke tiga orang tersebut malah tenggelam karena terseret arus penjaga pantai yang berada di lokasi langsung menyelamatkan korban.   

Dari tiga orang korban, dua orang berhasil diselamatkan bernama Putri berusia 13 tahun, dan enar berusia 41 tahun. Kondisi Putri mengalami kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara satu orang lagi bernama Dias, anak berusia 12 tahun putra dari bapa Enar hingga minggu sore kemarin belum ditemukan oleh tim sar. 

Hingga minggu sore kemarin, pencarian korban untuk sementara dihentikan karena cuaca dan kondisi sudah tidak memungkinkan.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x