Kompas TV regional peristiwa

Keluarga Jemput Jenazah Pemimpin Teorirs MIT Ali Kalora di RS Bhayangkara Palu

Kompas.tv - 20 September 2021, 13:34 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Jenazah pemimpin kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Ali Kalora dijemput pihak keluarga di Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (19/09) petang, keluarga memastikan bahwa jenazah tersebut merupakan Ali Kalora.

Baca Juga: Daftar Barang Ali Kalora yang Tewas Ditembak Satgas Madago Raya, Ada Senjata M-16 hingga Beras

Keluarga dari pemimpin kelompok teroris MIT Ali Kalora tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Minggu petang WITA.

Setelah melakukan tes DNA dan melihat langsung kondisi fisik jenazah, keluarga memastikan jika jenazah tersebut benar Ali Kalora.

Dalam rombongan keluarga yang hadir terlihat juga istri dari Ali Kalora yakni Kartini alias Umi Farel yang pada tahun 2016 silam juga tertangkap oleh Satuan Tugas Operasi Tinombala yang kini berganti nama Satuan Operasi Madago Raya dalam kasus terorisme.

Sementara itu, polisi masih mengejar 4 orang anggota MIT yang tersisa setelah pemimpin MIT Ali Kalora ditembak mati dalam operasi pengejaran yang dilakukan Satgas Madago Raya.

Ali Kalora bersama seorang anak buahnya yang bernama Jaka Ramadan alias Ikrima tewas dalam kontak senjata dengan Satgas Madago Raya, Sabtu 18 September di wilayah Desa Antina, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x