Kompas TV entertainment selebriti

Pamer Foto Berdua, Adele Konfirmasi Hubungannya dengan Rich Paul

Kompas.tv - 20 September 2021, 10:04 WIB
pamer-foto-berdua-adele-konfirmasi-hubungannya-dengan-rich-paul
Adele dan Rich Paul berpacaran. (Sumber: Instagram/@adele)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Adele mengunggah foto bersama agen olahraga Rich Paul di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut kini menjawab rumor yang beredar sejak pertengahan 2021 tentang hubungan mereka.

Dalam foto bernuansa hitam putih, Adele dan Rich Paul tampak bahagia. Tak menuliskan keterangan apapun, Adele hanya membubuhkan emoji cinta di keterangan foto.

Melansir Glamour Magazine, Senin (20/9/2021), pada 31 Mei lalu saat diwawancara oleh New Yorker, Rich Paul mengungkapkan bahwa dia tengah dekat dengan seorang bintang pop besar.

Baca Juga: Resmi Cerai, Adele Berbagi Hak Asuh Anak Bersama Mantan Suami

Namun, Paul menegaskan bahwa dirinya masih lajang dan tidak berpacaran dengan bintang pop tersebut.

Adele dan Rich Paul pertama kali tampil bersama di depan publik saat menghadiri acara Game Five of the NBA Final. Keduanya tampak duduk bersebelahan hingga rumor yang menyebutkan mereka berpacaran semakin berembus.

Kemudian pada 24 Juli, sejoli ini juga tampil bersama di restoran Italia, Cipirani di New York City. Meski belum ada konfirmasi, foto-foto yang beredar menampilkan Paul yang terlihat mesra kepada Adele.

Paul juga dikabarkan memeluk Adele dan memberikan perlakuan yang lembut kepada pelantun lagu ‘Set Fire to the Rain’ ini.

Baca Juga: Adele Jadikan Turun Berat Badan Sebagai Guyonan saat Jadi Host di Acara SNL

Minggu (19/9/2021), Adele tampaknya tak ingin menyembunyikan hubungannya dengan Rich Paul. Dalam foto yang diunggah di Instagram, keduanya menghadiri pesta pernikahan dan memperlihatkan keceriaan mereka dalam photobooth.

Untuk diketahui, sebelumnya Adele menikah dengan Simon Konecki. Sayangnya, pernikahan tersebut harus kandas pada 4 Maret 2021.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adele (@adele)

 



Sumber : Glamour Magazine/Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.