Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Ali Kalora Dijemput Pihak Keluarga

Kompas.tv - 19 September 2021, 23:08 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Jenazah Pemimpin Kelompok Mujahidin Indonesia Timur Ali Kalora, minggu petang tadi dijemput oleh pihak keluarga, nampak istri Ali Kalora, Kartini alias Umi Farel juga hadir dalam proses penjemputan jenazah di rumah sakit Bhayangkara Palu.

Sekitar pukul 17.30 wita, keluarga dari pemimpin kelompok Mujahidin Indonesia Timur Ali Kalora, tiba di rumah sakit Bhayangkara Palu. Sebanyak tiga iring iringan mobil terlihat memasuki rumah sakit Bhayangkara menuju ruang forensik atau kamar jenazah.

Dalam rombongan keluarga yang hadir terlihat juga istri dari Ali Kalora Yakni Kartini alias Umi Farel yang pada tahun 2016 silam juga tertangkap oleh Satuan Tugas Operasi Tinombala yang kini berganti nama Satuan Operasi Madago Raya dalam kasus terorisme.

Setelah melakukan tes dna dan melihat langsung kondisi fisik jenazah, keluarga memastikan jika jenazah tersebut benar Ali Kalora.

Rencananya Ali Kalora dan Jaka Ramadan alias Ikrima akan dimakamkan oleh pihak keluarga pada hari minggu ini di pemakaman umum Poboya Kota Palu. 

#AliKalora #JenazahDijemputKeluarga #RSBhayangkaraPalu 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x