Kompas TV entertainment musik

Duet Paling Ditunggu, Rhoma Irama Siapkan Lagu Baru Bareng Elvy Sukaesih

Kompas.tv - 19 September 2021, 22:31 WIB
duet-paling-ditunggu-rhoma-irama-siapkan-lagu-baru-bareng-elvy-sukaesih
Raja Dangdut Rhoma Irama saat konser tahun baru 2020 di Bundaran Hotel Indonesia. (Sumber: dok. Rhoma Irama/rhomairama.info)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Rhoma Irama kabarnya sudah mempersiapkan sebuah karya baru untuk berduet bersama Elvy Sukaesih. 

Pada Desember 2020 lalu, sang Raja Dangdut mengungkap kalau salah satu rencana besarnya adalah kembali berduet dengan si Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

"Memang saya sedang mengolah sebuah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan kembali. Dan tentunya saya akan berusaha ya, lagu yang sebaik mungkin," kata Rhoma Irama, dilansir dari Kompas.com, Minggu (19/9/2021).

Untuk lagu duet ini, Rhoma Irama mempersiapkan karya yang terbaiknya dengan sangat hati-hati. Ayah Ridho Rhoma ini sadar betul, duetnya dengan Elvy Sukaesih dinanti jutaan orang.

"Karena pastinya saya tahu banget ya karakter vokal Elvy, feel-nya Elvy, itu yang saya gali di lagu baru nanti. Insyaallah, doanya saja," tutur Rhoma Irama.

Baca Juga: Via Vallen Simpan Harapan Diajak Gabung Rhoma Irama ke Soneta

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih pertama kali diduetkan di Orkes Melayu Purnama. Saat itu, keduanya membawakan lagu berjudul "Ke Pasar Minggu".

Sejak kemunculannya, duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih menjadi salah satu duet terbaik sepanjang masa.

Lagu-lagu duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih di antaranya: Mandul, Cincin Kawin, Cinta Abadi, Pantun Cinta, Rujuk, Terharu, Ke Monas, dan lainnya.

Baca Juga: Rhoma Irama Cerita Diminta Duet sama Mulan: Beri Tahu Ahmad Dhani Buat Baju Khusus

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x