Kompas TV nasional gelar perkara

Kenapa Kasus Pembunuhan di Subang Belum Terungkap?

Kompas.tv - 19 September 2021, 22:03 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Hampir satu bulan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum terungkap. Untuk segera mengungkap kasus tersebut, Bareskrim Polri turun tangan mengungkap siapa pelaku pembunuhan.

Hingga kini, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat belum terungkap. Keduanya ditemukan tak bernyawa dalam sebuah mobil mewah.

Satu bulan lamanya, polisi pun kembali menggali keterangan beberapa pihak untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan.

Proses penyelidikan hingga saat ini masih dalam tahap pendalaman bukti-bukti yang didapat berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan saksi.

Sejauh ini dari sejumlah saksi-saksi yang diperiksa mulai mengerucut mengarah kepada adanya tersangka.

Baca Juga: Sidik Jari Yosef Banyak Ditemukan di Lokasi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Kata Pengacara

Sementara itu, di lokasi kejadian polisi sempat menanyakan saksi yang berada delat dengan lokasi. Warga berharap polisi menemukan pelaku pembunuhan. 

Sejak peristiwa pembunuhan ibu dan anak pada 18 Agustus lalu, polisi terus berupaya dengan berbagai cara untuk menemukan pelakunya.

Namun sulitnya menemukan dua alat bukti yang mengarah ke pelaku menjadi penyebab utama bagi polisi, hingga kini belum menetapkan tersangka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.