Kompas TV regional berita daerah

Objek Wisata Dibuka, Pengunjung Abai Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 19 September 2021, 17:36 WIB
Penulis : Edika ipelona

MAJALENGKA, KOMPAS.TV - Masuk level 2, sejumlah objek wisata di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Minggu (19/9/2021) pagi ramai pengunjung baik dari sekitar wilayah Tiga Cirebon maupun dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Salah satunya, diobjek wisata Arya Kiban, Desa Rajagaluh Kidul, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat sejak Minggu (19/9/2021) pagi ramai pengunjung yang didominasi ibu-ibu dan anak anak.

Baca Juga: Pengusaha: Tantangan Uji Coba Pembukaan Tempat Wisata adalah Pengawasan Implementasi Prokes

Pengelola mengaku, dampak penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM selain pendapatan menurun juga berdampak pada jumlah pengunjung di objek wisata ini sepi.

Menurut pengelola, dengan turunnya level PPKM menjadi level dua, objek wisata di wahana pemandian ini mulai ramai pengunjung. Baik dari sekitar wilayah Tiga Cirebon juga pengunjung dari kota besar seperti Jakarta dan Bandung.

Selain ramai, para pengunjung objek wisata di wahana pemandian dan terapi ikan di lokasi bekas tempat pembuangan sampah ini pengunjung juga mengabaikan protokol kesehatan atau prokes Covid-19.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x