Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Pastikan Salah Satu DPO Tewas Ali Kalora

Kompas.tv - 19 September 2021, 13:30 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PARIGI MOUTONG, KOMPAS.TV - Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Rudy Sufahriadi pastikan dua daftar pencarian orang yang tewas salah satunya adalah Ali Kalora. Satuan Tugas Operasi Madago Raya pun masih mengejar empat sisa daftar pencarian orang lainnya.

Bertempat di Polres Parigi Moutong, Kapolda Sulawesi Tengah bersama Komanda Korem dan jajaran Satuan Tuga Operasi Madago Raya menggelar barang bukti. Barang bukti itu hasil sitaan dari kontak tembak antara Satuan Tugas Operasi Madago Raya pada sabtu sore.

Dalam gelar barang bukti itu ditampilkan satu pucuk senjata laras panjang dan beberapa peralatan untuk bertahan hidup selama pelarian. Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Rudy Sufahriadi meninjau langsung gelaran barang bukti itu.

Dalam keterangan persnya, Kapolda Sulawesi Tengah memastikan dua DPO Poso yang tewas adalah Ali Kalora alias Ali Ahmad dan Jaka Rama dan alias Ikrima, aparat gabungan TNI Polri, dalam Satuan Tugas Operasi Madago Raya kini masih mengejar empat sisa daftar pencarian orang.

Kapolda juga menyampaikan dalam penindakan dua DPO Teroris itu merupakan hasil koordinasi antara tni polri yang tergabung dalam Satuan Operasi Madago Raya. Belum ada tokoh kuat dari empat sisa DPO lainnya, Satgas Madago Raya pun masih terus berupaya mengejar sisa DPO itu.

#IrjenPolRudySfahriadi #GelarBarangBuktiTerorisPoso #AliKalora 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x