Kompas TV olahraga kompas sport

MotoGP San Marino 2021: Marc Marquez Berharap Hujan Turun

Kompas.tv - 19 September 2021, 12:47 WIB
motogp-san-marino-2021-marc-marquez-berharap-hujan-turun
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez berharap hujan turun di sirkuti misano, (Sumber: Repsol Honda Team)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang baru saja menyelesaikan kualifikasi MotoGP San Marino 2021 pada Minggu (19/09/21), mengaku membutuhkan trek basah selama balapan.

Melansir dari Speedweek, Minggu (19/9/) Marc Marquez dengan terus terang mengungkapkan masih punya peluang untuk bersaing dengan rivalnya apabila dengan kondisi hujan. Marquez sendiri saat ini menempati posisi ke 10.

Baca Juga: MotoGp San Marino 2021: Rossi Rindukan Marco Simoncelli

"Kami membutuhkan hujan akhir pekan ini, saya perhatikan itu di pagi hari, karena sangat melelahkan di lereng yang kering," ujar juara dunia delapan kali itu.

Marquez juga mengatakan bahwa ia bermain kompetitif saat berada pada kondisi trek basah. Pembalap dengan julukan Baby Alien tersebut mengakui berharap akan turunnya hujan pada laga kali ini. 

"Kami sedikit lebih kompetitif di lereng yang basah, tetapi kami masih memiliki masalah di sana. Kami masih harus sedikit lebih baik di sini, biasanya kami kuat di sini," tutur Baby Alien.

Selain lintasan dan kendala, rekan dari Pol Espargaro itu juga berbicara masalah teknis jelang MotorGP San Marino 2021. Ia mengatakan menggunakan sasis yang sama dengan rekannya pada MotoGP Aragon lalu.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2021: Marquez akan Nikmati Rasa Sakit di Tikungan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x