Kompas TV regional berita daerah

Tim Inafis Identifikasi Dua Jenazah Teroris

Kompas.tv - 19 September 2021, 11:02 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Tim Inafis Polda Sulawesi Tengah akan melakukan otopsi terhadap dua jenazah anggota Mujahidin Indonesia Timur di rumah sakit Bhayangkara Palu.

Rencananya pagi ini tim Inafis Polda Sulawesi Tengah melakukan otopsi terhadap dua jenazah teroris Poso yang sudah tiba di rumah sakit Bhayangkara Palu sejak pukul empat minggu dini hari tadi.

Kedua jenazah tersebut adalah Ali Kalora pimpinan kelompok Mujahiddin Indonesia Timur  serta anggota lainnya Jaka Ramadhan alias Ikrima.

Sementara itu pihak kepolisian telah menghubungi pihak keluarga dari Ali Kalora dan Jaka Ramadan untuk dilakukan tes DNA, namun hingga minggu pagi  keluarga dari keduanya  belum juga mendatangi rumah sakit Bhayangkara.

Jenazah kedua teroris rencananya akan di makamkan di perkuburan umum Poboya Kota Palu, jika pihak keluarga tidak datang untuk mengambil jenazah .

Sementara itu penjagaan di rumah sakit Bhayangkara Palu masih terus dilakukan oleh aparat kepolisian dari Polda Sulawesi Tengah.

#JenazahTerorisPoso #AliKalora #PoldaSulteng



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.