Kompas TV entertainment musik

Rayen Pono Ungkap Arti Lagu Memilih Lupa, Ajak Penggemar Buat Move On

Kompas.tv - 19 September 2021, 11:33 WIB
Penulis : Gempita Surya

KOMPAS.TV - "Memilih Lupa" adalah lagu dari eks personel Pasto, Rayen Pono, yang kini berkarier sebagai penyanyi solo. Lagu ini merupakan karya Rayen yang dirilis secara solo dalam bentuk single pada Juni 2021 lalu.

Single yang dirilis di bawah label SMD Records ini menghadirkan nuansa pop yang begitu kental dan dikemas dengan begitu ciamik dengan menonjolkan lirik dan karakter suara Rayen Pono.

Lagu bertemakan cinta ini memiliki kekuatan dalam liriknya, dan menceritakan hubungan cinta yang sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.

"Narasi keseluruhan lagunya bicara tentang hubungan yang sudah tidak bisa lagi diperjuangkan, lebih baik dilupakan, dan mencari kepastian baru untuk diperjuangkan. Jangan pernah berjuang di dalam ketidakpastian, lupakan ketidakpastian itu dan temukan kepastian baru," ujar Rayen Pono dalam segmen bincang-bincang bersama Kompas TV yang ditayangkan di channel YouTube Inspirasi Musik, Minggu (12/9/2021).

Rayen Pono mengaku karya terbaru yang diciptakannya sebagai seorang musisi ini terinspirasi dari fenomena hubungan orang-orang di sekelilingnya yang berakhir gagal di masa pandemi.

"Banyak hubungan atau relationship sangat teruji di momen seperti ini. Ketika hubungan yang sedang diuji itu kemudian gagal, kita jadi tau dengan siapa kita berhubungan," jelasnya.

Video musik dari single terbaru Rayen Pono "Memilih Lupa" sendiri telah ditonton lebih dari 150 ribu kali tayangan.

Baca Juga: Padi Reborn Rilis Single Anyar ‘Memberi Makna Indonesia’, Gandeng Choir Mahadewi dan Anak-anak

(*)

Video Editor: Gempita Surya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.