Kompas TV regional kriminal

Sidik Jari Yosef Banyak Ditemukan di Lokasi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Kata Pengacara

Kompas.tv - 19 September 2021, 10:09 WIB
sidik-jari-yosef-banyak-ditemukan-di-lokasi-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang-ini-kata-pengacara
Suasana terkini lokasi kejadian pembunuhan yang berlokasi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). (Sumber: TribunJabar.id)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Purwanto

SUBANG, KOMPAS.TV - Yoris (34) anak pertama dari Tuti Suhartini (55) dan sekaligus kakak kandung dari Amalia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat menaruh curiga terhadap sang ayah, Yosef.

Kepada kerabatnya, Yoris mengaku mendapat bocoran terkait hasil penyidikan polisi di tempat kejadian perkara. Menurut pengakuannya, polisi menemukan banyak sidik jari sang ayah di lokasi pembunuhan.

Kendati demikian, Yoris tidak mau menaruh curiga terhadap sang ayah.

"Biar urusannya dengan Tuhan," kata Yoris dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (19/9/2021).

Perlu diketahui, Yosef merupakan salah satu saksi yang paling  banyak diperiksa oleh penyidik gabungan mulai dari Mabes Polri, Polda Jawa Barat, dan Polres Subang. Terhitung sejak penemuan kedua jasad korban, Yosef sudah diperiksa sebanyak sembilan kali.

Dikonfirmasi Tribunnewsbogor.com, kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat membantah terkait dugaan pelaku pembunuhan yang mengarah kepada kliennya.

Menurut Rohman, pada saat kejadian Yosef memang orang yang pertama kali sampai di rumah pada pukul 07.15 WIB, Rabu (18/8/2021) hingga kemudian menemukan rumah dalam kondisi acak-acakan dan ditemukannya dua jasad istri dan anaknya di dalam bagasi mobil.

Baca Juga: Sudah Periksa 55 CCTV, Polri Yakin Tewasnya Ibu dan Anak Subang Pembunuhan Berencana

"Ketika Pak Yosef baru pulang, dia melihat rumah acak-acakan, ada bercak darah juga ini logika sederhana, bukan pak Yosef mengetahui (istri dan anak dibunuh)," kata Rohman Hidayat pada TribunnewsBogor.com, Selasa (14/9/2021).

Rohman menekankan, Yosef saat itu curiga terjadi sesuatu pada anak dan istrinya karena melihat kondisi rumah yang berantakan, ditambah bercak darah di mana-mana.



Sumber : Kompas TV/Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x