Kompas TV nasional peristiwa

Diduga Pelaku Pembunuhan Subang Kabur Naik Motor, 26 Motor NMAX Biru akan Diperiksa Polisi

Kompas.tv - 18 September 2021, 21:41 WIB
Penulis : Theo Reza

SUBANG,KOMPAS.TV – Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes pol Ahmad Ramadhan mengatakan pelaku pembunuhan ibu-anak di Subang diduga mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax warna biru dan Avanza Putih.

Hal ini berdasarkan pantauan CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Ahmad menjelaskan hal tersebut berdasarkan penyelidikan sementara oleh penyidik Polri.

"Dari kesesuaian itu, hanya sementara ini ada dugaan bahwa diduga pelaku menggunakan kendaraan, ini hanya diduga atau ada dugaan sebuah kendaraan jenis avanza warna putih.”kata Ramadhan pada Jumat (17/9)

Baca Juga: Meski Lelah Diperiksa, Yoris Siap Bantu Polisi Ungkap Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Tak hanya itu, kendaraan lain yang didiuga digunakan pelaku adalah sepeda motor berwarna biru berjenis Nmax.

"Nah itu kalau kita lihat dari data dengan plat yang ada di sana (Jabar), ada 5.572 unit. Dari 5.572 unit itu mengerucut ada 26. Ada 26 kendaraan roda dua NMAX biru. Jadi lebih mengerucut kepada warga yang ada di sekitar situ di Kab Subang," ungkapnya.

Pihaknya kini masih mendalami adanya hubungan antara hubungan kendaraan tersebut dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Video Editor: Vila Randita

Baca Juga: Pelaku Tinggalkan Jejak Ini di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.