Kompas TV entertainment film

Obati Rindu Penggemar, Variety Show Para Pemain Hospital Playlist Tayang Bulan Depan

Kompas.tv - 18 September 2021, 20:50 WIB
obati-rindu-penggemar-variety-show-para-pemain-hospital-playlist-tayang-bulan-depan
Drama Korea Hospital Playlist (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah "Hospital Playlist 2" tamat pada Kamis (16/9/2021), kelima bintang drama tvN tersebut akan membintangi variety show besutan Na Young Suk atau PD NA.

Variety show baru ini berjudul “Mountain Village Playlist,” menggabungkan judul drama dengan lokasi di mana para bintang akan tinggal di acara itu. Variety show tersebut dikabarkan akan mulai tayang 8 Oktober 2021 mendatang.

“Mountain Village Playlist” membuat para pemirsa berekspektasi tinggi. Sebab, para pemeran drama akan bersatu kembali dengan produser Na Young Seok.

Baca Juga: Pemain “Hospital Playlist” Dikabarkan Bintangi Variety Show Terbaru PD Na

Sebelumnya, mereka juga pernah berkolaborasi di saluran YouTube "Hospital Playlist Goes Camping" dengan tajuk serial “Camping Playlist”.

Meski jadwal tayang sebulan lagi, kelima aktor sudah melakukan perjalanan ke desa yang akan dituju. Mereka mendokumentasikan perjalanan itu dalam bentuk teaser video uang rilis pada Kamis (16/9/2021) kemarin.

Teaser memperlihatkan gambaran sekilas tentang para bintang yang menikmati hari libur di rumah terpencil. Wajah mereka juga tampak sumringah saat duduk bersama menonton "Hospital Playlist 2".

Baca Juga: Sukses Bikin Ngakak, PD Na Jadi Cameo di Drakor Hospital Playlist 2

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x