Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang PSS Vs Arema FC, Dejan Antonic: Besok Adalah Laga yang Penting Sekali bagi Kami!

Kompas.tv - 18 September 2021, 19:58 WIB
jelang-pss-vs-arema-fc-dejan-antonic-besok-adalah-laga-yang-penting-sekali-bagi-kami
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic memberikan instruksi kepada sejumlah pemainnya saat uji lapangan jelang laga kedua Grup C Piala Menpora 2021, Sabtu (27/3/2021). (Sumber: ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

BOGOR, KOMPAS.TV - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menyadari laga pekan ke-3 Liga 1 2021-22 kontra Arema FC bakal sangat penting sekali bagi klub dan fans Super Elja. 

Duel PSS vs Arema FC sendiri dijadwalkan bertempat di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (19/9/2021) mulai pukul 18.15 WIB. 

Skuad PSS arahan Dejan Antonic belum meraih kemenangan dari dua laga perdana Liga 1 musim ini. Pertama, mereka bermain imbang kontra Persija Jakarta, lalu pekan 2 PSS menelan kekalahan 2-3 dari Persiraja Banda Aceh. 

Hasil-hasil minor tersebut tentu menjadi penyulut motivasi Super Elja. Menurut Antonic, laga ini sangatlah penting bagi skuadnya dan para fans PSS Sleman.

Baca Juga: Ditanya Kans Juara Bali United, Teco: Masih Terlalu Dini

“Kami semua mengerti bahwa besok adalah pertandingan yang penting sekali untuk kami dan juga Sleman Fans. Dari saya serta semua pemain, pasti kami kasih maksimal dan berikan semua untuk Sleman Fans,” sebut Dejan Antonic dalam konferensi pers virtual, Sabtu (18/9). 

“Saya tahu dengan kondisi seperti ini mungkin kita tidak istimewa seperti dulu, tapi bertahap pasti kita bisa lebih bagus. Kita harus sabar dan percaya, itu yang paling penting."

“Saya sering bilang, kami berangkat ke lapangan sebagai keluarga, maka ketika kembali dari lapangan kami tetap sebagai keluarga. Pasti Tuhan membantu kita ke depan,” pungkas pelatih asal Serbia. 

Namun, PSS tidak sedang dalam kondisi terbaiknya. Penyerang andalan mereka, Saddam Gaffar belum pulih dari cedera. Saddam diperkirakan baru dua pekan lagi bisa ikut sesi latihan bersama tim utama. 

Baca Juga: Hadiri Laga Arema vs Bhayangkara, Menpora Puas dengan Penerapan Prokes di Liga 1 2021-22

Gelandang asal Australia, Aaron Evans yang mendampingi Antonic dalam konferensi pers, menyebut kondisinya dan rekan-rekan sudah semakin membaik. 

"Kondisi kami semakin membaik. Kami menantikan laga besok melawan Arema. Kami juga siap menampilkna performa terbaik untuk rekan-rekan lain dan juga para fans Sleman," kata Aaron. 

 

 

 



Sumber : Kompas TV/pssleman.id

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.