Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Datangi Polisi Terkait Penetapan Tersangka Youtuber Savas Fresh

Kompas.tv - 18 September 2021, 14:27 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Youtuber Atta Halilintar bersama istri dan kuasa hukumnya, mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan pada hari Jumat (17/9/2021) malam.

Kedatangan Atta terkait penetapan tersangka kepada Youtuber Savas Fresh oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Atta Halilintar melaporkan Youtuber Savas Fresh ke Polres Jakarta Selatan karena dianggap menghina dan mengancam dirinya dan keluarga.

Baca Juga: Diam-diam Atta Halilintar Polisikan Orang yang Sebut Orang Tuanya Berutang Rp400 Juta

Youtuber Savas Fresh sendiri telah ditangkap polisi di sebuah rumah kos di daerah Bogor, Jawa Barat, pada hari Sabtu (11/9/2021) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan penangkapan Savas sebagai tindak lanjut laporan Atta Halilintar terkait penghinaan dan pencemaran nama baik, yang disampaikan pada bulan Agustus lalu.

Baca Juga: Soal Aksi Brutal Pemain AHHA PS Pati, Atta Halilintar Minta Maaf

Azis menyebut, dari hasil pemeriksaan dan penyidikan, polisi juga telah menetapkan Youtuber Savas Fresh sebagai tersangka.

Azis menambahkan, Pihaknya kini sedang mempersiapkan berkas-berkas untuk diserahkan kepada Jaksa Penuntut Umum.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.